Selasa, 12 Mei 2009

THE FIVE PEOPLE YOU MEET IN HEAVEN


HAI APA KABARRRRR?
WOw,udah lama saya gak nulis-nulis lagi, soalnya saya lg banyak tugas kampus.hehehee..
saya kepingin cerita nih..

Kira-kira satu setengah tahun yang lalu, saya jeda kuliah dan sendiri. Saya pikir, daripada saya gak ada kerjaan mendingan saya ke Gramedia (*soalnya saya jedanya lama bangettt, 4jam). Saya muter-muter semua rak,rak resep,rak komik,rak komputer,rak novel. Ada suatu novel yang menurut saya menarik, baik dari cover dan judulnya.
Saya baca-baca. OOhh,menarik juga buku ini, saya pingin langsung beli, tp lagi gak uang, mau pakai kartu debit tapi minimal pembelanjaannyaa harus Rp.50.000,-. Ya sudahlah,kapan-kapan aja beli bukunya, yang penting judul buku & pengarangnya sudah saya catat.

Setahun lebih waktu berlalu..

Hari Sabtu minggu lalu, saya ke Gramedia PIM. Tiba-tiba saya teringat lagi sama buku ini. Saya lupa pengarangnya, tapi saya ingat judulnya. Petugas Gramedia yang baik hati membantu saya muter-muterin rak novel. EH, KETEMU BUKUNYA! Mumpung lagi jalan sama orang tua, saya minta dibelikan ( HEHEHhheheh ). Sampai dirumah buku ini langsung saya sampul..

Judul buku ini adalah THE FIVE PEOPLE YOU MEET IN HEAVEN karya MITCH ALBOM. Buku ini bercerita tentang Eddie, dia bekerja di taman hiburan Ruby Pier, dia merasa pekerjaannya tak berarti. Pada hari ulang tahunnya yang ke 83, Eddie tewas ketika berusaha menyelamatkan seorang gadis kecil. Saat Eddie terbangun, dia berada di alam baka dan Eddie telah ditunggu oleh lima orang yang akan menceritakan bagaimana mereka meninggal dan apa hubungan mereka dengan Eddie.

WOW,agak menakutkan ya mungkin? tapi engga kok. Buku ini mengajarkan banyak hal kepada saya yaitu Keadilan, Pengorbanan, Kesetiaan, Memaafkan dan Cinta. Sangat susah melakukan hal-hal tersebut. Jujur ya,saya masih gak ngerti' dibagian orang kelima :'( . But,anyway.. saya merekomendasikan buku ini..

Cheers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar